SELAMAT DATANG & SELAMAT BERGABUNG DI BERJAYABET | CASHBACK 5% - 10% SPORTBOOK | ROLLINGAN 0.7% CASINO | REFERRAL 2% SEUMUR HIDUP | TRANSAKSI DI JAMIN 100% AMAN

TRIO LEGENDA MANCHESTER UNITED MENJUJUNG TINGGI KEHEBATANG ZIDANE

 

Agen Bola Terpercaya Ryan Giggs dan Neville bersaudara menjelaskan bahwa pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memiliki kapasitas hebat. Mereka menilai itu sudah terlihat sejak pertemuan dengan Zidane semasa aktif bermain dulu.

 

Terlahir sebagai pesepakbola hebat pada generasinya, Zidane mampu memenangi sejumlah trofi mayor di level klub. Salah satu prestasi gemilangnya adalah saat dia mencetak dua gol di final Piala Dunia 1998, Dan menjadi sosok kunci kemenangan Les Blues di Piala Eropa tahun 2000.

 

Ditanya soal siapa pemain yang paling sulit untuk dihadapi semasa aktif bermain dulu, Giggs dan Neville bersaudara menyebut Zidane sebagai lawan terberat. Selain itu menyusul nama Romario, Luis Figo, Lionel Messi yang menjadi lawan-lawan terberat menurut pengakuan tiga legenda Setan Merah tersebut.

 

"Anda tidak bisa membiarkan Zidane terlepas, Dia sangat luar biasa. Fisiknya terlihat sangat kuat, Khususnya teknikal yang bagus, Mental bagus, Dia merupakan lawan terbaik yang pernah saya hadapi di lapangan sepak bola," kata Giggs yang dikutip BerjayaBet

 

"Sebenarnya, Saya tidak ingin berada di atas lapangan. Saya ada di susunan pemain untuk bermain melawan dia saat kontra Juventus, Dan saya berdiri disampingnya dan dia sungguh luar biasa. Anda bisa lihat itu di televisi dan Anda berpikir dia tak begitu besar,"

 

"Dia tidak memiliki fisik yang berlebihan sebagai pemain tapi dia menggunakan itu dengan cara yang benar dan Anda tidak bisa mendapatkan bola darinya."

 

Phil Neville lantas menguatkan pujian terhadap Zidane, namun secara garis besar mengulangi perkataan Giggs. Sementara Gary Neville menambahkan kekagumannya terhadap skill olah bola Zidane.

 

"Badannya sangat luar biasa, Anda akan pergi mencoba dan meraih bola darinya dan dia akan selalu menjaga bola di kakinya," ujar Gary Neville.

 

"Dia akan selalu menjaga bolanya dari tim lawan dan Anda tidak bisa mencuri bola darinya karena ukuran tubuhnya. Seperti yang Giggs katakan, Dia seorang pemain yang fantastis."

 

Karier manajerial Zidane menunjukkan tanda bahwa rute yang sama telah terjadi seperti saat dia masih bermain. Kesuksesan selalu mengikuti pelatih dengan ciri khas kepala plontosnya itu.

 

Baru melatih Madrid dari Januari 2016, dia sudah memenangkan Liga Champions dua kali, Sekali titel La Liga. Zidane pun berkesempatan mempertahankan gelar Super Cup menghadapi Setan Merah tengah pekan ini.