SELAMAT DATANG & SELAMAT BERGABUNG DI BERJAYABET | CASHBACK 5% - 10% SPORTBOOK | ROLLINGAN 0.7% CASINO | REFERRAL 2% SEUMUR HIDUP | TRANSAKSI DI JAMIN 100% AMAN

MU KALAH DI KANDANG NEWCASTLE

 

 

AGEN BOLA -  Manchester United pulang dengan kekalahan dari lawatan ke Newcastle United "setan merah" yang buang buang pulang takluk 0-1 dari tuan rumah. Bertandang ke St, James'Park MU kerepotan sejak selepas kick-off, tuan rumah bermain agresifuntuk menghentikan MU dan amat solid dalam bertahan.

 

MU di lain sisi tak efesien memaksimalkan peluang saat mereka hadir maritial punya tiga situasi bagus tapi gagal menceplokan bola ke dalam gawang , semenatar Alexis Sanchez gagal memasukan bola ke dalam gawang kosong.

 

Saat MU boros peluang, Newcastle sukses memanfaatkan momen saat di butuhkan, Matt Ritchie mencetak gol di menit ke 65, memaksilkan pertahanan longgar tim tamu. Dengan kelahan ini, MU tertahan dengan nilai 56 dari 27 pertandingan. masih berada di posisi dua sementara Newcastle naik ke posisi 13 dengan 28 poin.

 

Selepas  kick-off, MU langsung direpotkan dengan permainan agresif Newcastle, Newcastle berupaya memotong alur tamunya sedini mungkin. dimenit ke lima, tuan rumah mendapatkan peluang setelah Chris Smalling melakukan handball tepat di depan kotak penalti, eksekusi Dwight Gayle membentur pagar pemain, bola pantulan disambar jonjo Shelvey dengan tendangan keras, David di Gea unjuk refleks untuk menepis kan bola.

 

Dua menit berselang, Newcastle kembali menciptakan ancaman kegagalan MU mengamankan penguasa berujung bola liar di depan kotak penalti, Ayoze Perez menyambarnya dengan tembakan mendatar tapi masih melebar.

 

MU mulai menebar ancaman di menit ke-15, Alexis Sanchez menyodorkan bola ke Anthony Martial yang menusuk di sisi kiri, Martial mencoba melepaskan umpan silang mendatar. tapi bisa di sapu pertahanan Newcastle.

 

Peluang lain untuk MU tiga menit kemudian, Romelu Lukaku mengarahkan umpan panjang ke Sanchez yang berlari di sisi kiri, Sanchez memenagi duel dengan DeAndre Yedlin dan mengirm umpan terik ke Lukaku yang berdiri bebas, tapi Lukaku gagal menendang dengan sempurna, peluang yang di bangun terbuang percuma.

 

Newcastle kembali mengancam MU di menit ke-30, Kenedy melepaskan sepekan keras tapi masih mengarah tepat ke De Gea, sehingga bola mudah untuk di hentikan.

 

MU merespon tiga menit kemudian, umpan dari Snchez di depan kotak penalti  coba di tuntaskan dengan sepekan oleh Jesse Lingard nemun sepakannya terlalu lemah dan mudah dihalau martina Dubravka.

 

Peluang bagus di ciptakan MU di menit ke-36 nemanja matic melepaskan umpan dengan terbisan terukur membelah pertahan Newcastle ke martial, martial tinggi menghadapi kiper, namun tembakanya trebaca.

 

Dimenit ke-40 Newcastle mengklaim penalti, Gayle terjatuh dalam duel dengan Smalling, saat berupaya menjangkau nola tapi wasit tak melihatnya sebagai pelanggaran.

 

MU sempat menciptakan peluang di masa injury time babak pertama umpan lambung dari tengah di tanduk sanchezke Lakaku  yang berdiri cukup bebbas di kanan, lukaku menemba, namn bola membentur pemain Newcastle dan cuma berakhir sebagai korner, tak ada gol di babak pertama.

 

MU mencetak gol di menit ke 53 namun di anulir wasit umpan lambung Valencia dari kanan di tanduk smalling di tiang jauh, bola mengarah ke depan gawang dan di sundil oleh lukakku ke dalam gawang tapi lukaku melakukannya sembari mendorong bek Newcastle, sehingga pelanggan terjadi.

 

Aksi Sanchez berujung peluang untuk MU di menit ke 55 melewati kepungan tiga pemain Newcastle, Sanchez kemudia mengarahkan tendangan yang cuma berakhir di samping gawang.

 

MU mendapatkan kns bagus dua manit berselng, tapi gagal berbuah gol, Sanchez mendapatkan umpan terobosan ari lukaku dan mampu mengusai bola melewati kiper yang menerjang, namun Sanchez terlalu lama saat mengahadapi gawang kosong dengan tendangan nya terakhirnya di blok Florian Lejuene.

 

Usai membuang peluang, MU kebobolan di menit ke 635 dari tendangan bebas, umpan Sanchez di tanduk ke tengah kotak penalti, bola lantas di sontek Gayle dengan tumit ke ruang di belakangnya. dimana matt ritchie berlari menyambut, speekan mendatar Ritchie menaklukan De Gea.

 

Berselang tiga menit, MU nyaris menyamankan kedudukan, Young merangsek di sisi kiri dari melepaskan sepekan keras, bola di tepis oleh Dubruvka. martial membuang dua peluang bagus di depan gwang, bermula dari sepak pojok, bola mengarah ke kakinya, dalam posisinya, mertial menembak da di blok  Gayle di garis gawang, bola kembali ke martial dan lantas mengendalikan situsi.

 

Mu mencoba meningkatkan inressitas serangan, namun kesulitan menembus solidnya Newcastle, di menit terakhirnya, kemelut terjadi di kontak penalti Newcastle, tapi Dubravka bisa mengamankan situasi, skor tak berubah lagi sampai peluit akhir berbunyi.