SELAMAT DATANG & SELAMAT BERGABUNG DI BERJAYABET | CASHBACK 5% - 10% SPORTBOOK | ROLLINGAN 0.7% CASINO | REFERRAL 2% SEUMUR HIDUP | TRANSAKSI DI JAMIN 100% AMAN

FIORENTINA VS JUVENTUS

 

 

 

AGEN BOLA TERPERCAYA -  Peringkat 11 Fiorentina akan menjamu peringkat 2 Juventus di Artemio Franchi pada giornata 24 Serie A 2017/18, sabtu (10/2) ada dua pemain yang pantas mendapatkan sorotan yang pertama adalah salah satu pemain tertajam musim ini, Federico Chiesa satuny alagi adalah Federico Bernardeshi yang sampai musim lalu masih berseragam Viola.

 

 

Juventus memnangi tuju laga terakhirnya. tapi tetap belum bisa mengusur napoli dari puncak klasemen sementara, Juventus jelas mengicar kemenangan beruntun kedelapan, tapi sepertinya itu tidak bakal mudah di dapatkan.

 

Pelatih Massimiliano Allegri harus pintar pintar meramu timnya, pasalnya Juventus ditunggu partai melawan Tottenham di Liga Champions tengah pekan.

 

Juventus masih tidak bakal di perkuat Paulo Dybala dan juan Cuadrado yang cedera, winger Douglas Sosta pun di ragukan setelah melewatkan laga melawan sassuolo akhir pekan kemarin dengan cedera betis, Daftar cedera bertambah panjang dengan tumbang Blasise Matuidi kala Juventus menghabisi I Neroverdi 7-0.

 

Allegri kemungkian akan memasang Stefano Sturaru sebagai Starter di barisan tengah, dia bakal mengalang ini sentral Juventus bersama Miralem Pjanic dan sami Khedira, yang masing masing menyumbang gol serta assist saat menang besar atas sassuolo.

 

Untuk lini serang, Gonzola Higuan yang mencetak hat-trick ke gawang Sassulo bakal kembali jadi andalan di posisi ujung tomba, Higuain bakal di dampingi mario mandzukic yang mencetak gol penetu kemangan 1-0 Juventus atas Fiorentina pada pertemuan pertamanta di Seria A musim ini.

 

Melengkapi tridente barisan depan adalah Bernardeschi, dia juga bermain impresif ketika melawan sassuolo dengan sembangsih berupa dua assist EKS Fiorentina tersebut sudah menyumbang tiga gol dan lima assist untuk Juventus di Serie A musim ini.

 

Dari kubu Fiorentina tak ada kendala skorsing maupun skorsing pelatih stefano piolo bisa memilih skuat terbaiknya.

 

Fiorentina sendiri mulai menemukan kembali keprcayaan diri mereka diri mereka usai menang 2-1 lewat bunuh diri Antonio Mirante dan gol Chiesa, itu sangat di butuhkan oleh Fiorentina yang tanpa kemenangan dalam empat laga sebelumnya (S2 K2) terutama setelah dipermalukan 1-4 di kandang sendiri oleh Hellas Verona.

 

Juventus harus mewaspadai dua top scorer Fiorentina, yakni Giovanni simeone (7 gol dan Chiesa 5 gol) Chiesa seperti di kutip dari BERJAYABET.COM