SELAMAT DATANG & SELAMAT BERGABUNG DI BERJAYABET | CASHBACK 5% - 10% SPORTBOOK | ROLLINGAN 0.7% CASINO | REFERRAL 2% SEUMUR HIDUP | TRANSAKSI DI JAMIN 100% AMAN

DI MENIT AKHIR PELATIH LAZIO KECEWA TIMNYA KEBOBOLAN

 

 

AGEN BOLA - Jakarta Lazio harus menyerah 0-1 dari tamunya Juventus dalam lanjutan Liga Italia di Stadion Olimpico. Gol kemenangan di cetak Paulo Dybala di menit ke 90. Pelatih Lazio simone Inzaghi mengatakan timnya bisa tampil sempurna andai gol di pengujung laga tersebut tak tercipta Namun ia menyadari. Dalam sepak bola hal hal demikian bisa terjadi.

 

 

"Ini sepak bola dan hal seperti ini bisa terjadi. Tingal 20 detik kami nyaris sempurna dan tak membiarkan Juventus pulang," kata Inzaghi seperti yang di lansir dari BERJAYABET.COM.

 

Inzaghi mengatakan sirinya tetap memuki penampilan para pemain Lazio meski akhirnya kalah. Menurutnya stefan de Vrij dan kawan kawan berhasil mengeluarkan semua kemampuan untuk menahan juventus. "Sayangnya sepak bola itu soal insiden," kata Inzaghi.

 

 

Gol ke gawang Lazio bermula dari aksi penetrasi Dybala ke kontak penaltisebetulnya. sudah ada satu pemain Lazio yang mencoba menghentikan tembakan Dybala. Namun bola akhirnya tetap bergulir ke dalam gawang.

 

 

Inzaghi tak mau larut dalam kekalahan atas Juventus, Meski mengaku kecewa ia merasa timnya masih punyah peluang untuk memperebutkan tiket ke zona Liga Champions. "Masih terjadi di akhir musim ini," Ujar Inzaghi.

 

 

Lazio saat ini berada di peringkat keempat dengan 52 poin. Persaingan memperebutkan tiket Liga Champions setidaknya melibatkan tiga klub. Selain Lazio ada AS Roma dan inter Milan yang juga mengintip kans masuk ke Liga Champions Roma kini berada di peringkat ketiga, sedang Inter di peringkat ke lima.