SELAMAT DATANG & SELAMAT BERGABUNG DI BERJAYABET | CASHBACK 5% - 10% SPORTBOOK | ROLLINGAN 0.7% CASINO | REFERRAL 2% SEUMUR HIDUP | TRANSAKSI DI JAMIN 100% AMAN

BARCELONA VS GETAFE

 

 

AGEN BOLA TERPERCAYA Raksasa Spanyol, Barcelona berambisi menajga jarak  dengan pesaing mereka di klasemen La Liga, untuk itu tim asal catalunya itu akan menargetkan 3 angka saat menjaga Getafe di Camp Nou pada hari minggu (11/12) malam nanti.

 

Semenjak 2017/2018 di gelar, Barecelona tidak di hentikan di ajang La Liga, mereka sama sekali belum tersentuh kekalahan di kompetisi kasta tertinggi Spanyol tersebut, dimana mereka kokoh di puncak klasemen dengan raih 58 poin.

 

Meski tampil nyaris sempurna, Barcelona kembali terpeleset di pertandingan Jornada ke 22 kemarin saat mereka di tahan imbang tetangga mereka dengan skor 1-1 dampak dari hasil tersebut adalah selisih mereka dengan Atletico Madrid menipis menjadi 9 poin saja, setelah sebelumnya unggul 11 poin, tidak ingin jarak itu semakin mengecil, Barcelona bertekad untuk sesegera mungkin kembali ke jalur kemenangan.

 

Pada pertandingan Jornada ke 23 ini Barcelona akan bertindak sebagai tuan rumah, dimana mereka akan menjamu Getaf, Getafe sendiri kembali promosi ke La Liga musim ini setelah terdegradasi dua tahun yang lalu.

 

Getafe sendiri mencatatkan comeback yang spektakuler di ajang La Liga musim ini, mereka tampil konsisten Jornada ke 1 sehingga Jornada ke 22 ini mereka berada di papan tengah tepaynya di peringkat 11 dengan raih 29 poin.

 

Kubu Las Azulgrana sendiri memiliki rekor yang cukup apik kontra Getafe, mereka tidak perna tersentuh kekalahan meawan Azulones, dimana memenangangkan 4 laga dari 6 pertemuan terakhir kdua tim di mana dua laga sisanya berakhir imbang.

 

Pada pertemuan terakhir kedua tim, Barcelona nempak kesulitan untuk menaklukan Gatafe, pada pertandingan di bulan september kemarin mereka hanya menjadi pengingat Barcelona bahwa lawan yang mereka hadapi tidak bisa di pandang sebelah mata.

 

Barcelona sendiri juga kurang di untungkan dengan laga ini, pasalnya mereka baru saja melakuni partai berat melwan Valencia di Leg kedua semifinal copa del rey 2018, alhasil mereka hanya punya waktu sekitar 2 hari untuk memulihkan diri. sementara Getafe yang sudah tersingkir lebih dahulu punya waktu sekitar satu minggu mempersiapkan diri untuk partai penting ini,

 

Jelang laga ini Barcelona tidak bisa menurunkan susunan tim terbaiknya Ousmane Dembele dan Thomas Varmaelen si pastikan absen pada laga ini karena mengalami cedera, sementara Saamuel Umiti todak bisa di mainan karena mendapat hukuman suspesi.

 

Ernesto Valverde sendrii kemungkian besar akan menurunkan skema 4-4-2 pada laga ini, dimana duet Luis Suarez dan Lionel Messi masih menjadi kontrak Valencia kemungkian kembali starter pada laga ini absenya Umiti dan Vermaelen membuat rekrutan baru Barcelona, Yerry Mina  berpeluang menjadi starterpada laga ini mendampingi Gerard pique di pos pertahanan mereka.

 

Dikubu tim tramu pelatih Jose Bordalas datang ke catalunya dengan kondisi yang sangat prima, tercatata hanya Markel Bergara dan Chuli, dua pemainnya yang kemungkian besar absen laga ini karena mengalami cedera.

 

Menghadapi sang pemuncak klasemen, Bordalas kemungkian akan menurunkan skema 4-2-3-1 pada laga ini, dengan ANgek Rodriguez sebagai juru utama meraka di mana ia kan di bantu oleh Amath Ndiaye, Gaku Shibasaki dan Francisco Portilo yang beroperasi di sektor gelandanga serang, dilini Sergio Mora  akan masuk mengantikan posisi bergara yang cedera semnetara gawang mereka masih di kawal oleh Vicente Guaita.